Super Camp 2019, Gali Potensi dan Tingkatkan Kebersamaan

Super Camp Al-Musthafawiyah

AL-MUSTHAFAWIYAH.COM – Kegiatan “Super Camp” merupakan wadah kreatifitas santri Al-Musthafawiyah dalam berpramuka. Kegiatan tersebut dilakukan selama 3 hari, dimulai dari hari Senin (26/8/2019) hingga hari Rabu (28/08/2019). Berlokasikan di Panorama Pangrango Camp, dimana lokasi tersebut dapat menunjang seluruh kegiatan Super Camp 2019 ini.

Rentetan kegiatan pada Super Camp 2019 ini sangatlah beragam. Mulai dari aneka perlombaan, penanaman nilai Islami, Motivation Building, Malam Unggun Gembira, hingga Out Bound.

Dengan dikonsep untuk berkelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 15 hingga 20 santri yang tentunya mereka bermalam bersama didalam tenda. Adapun santri kelas 5 dan 6 juga dilibatkan sebagai ketua kelompok, dan juga dua guru Al-Musthafawiyah sebagai pembimbing kelompok. Dengan konsep tersebut, para santri dituntut untuk berlatih mandiri, meningkatkan rasa kebersamaan, dan ber-survive didalam nuansa alam. Hingga, mereka dapat mempersiapkan diri mereka untuk terjun degan masyarakat luas di masa mendatang.

Red. rfma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2020 Al-Musthafawiyah | All Right Reserved